Your Home In Nature

ASANA RESIDENCE CIBUBUR merupakan kawasan hunian terbaru persembahan dari ATERALAND Group. Dibangun di lahan seluas 13 Hektar, ASANA RESIDENCE CIBUBUR menawarkan konsep kehidupan kota yang selaras dengan alam.

Berlokasi di daerah yang asri dan hijau dengan pemandangan pegunungan yang sejuk dan menakjubkan, ASANA RESIDENCE CIBUBUR menghadirkan tempat tinggal yang nyaman bagi anda dan keluarga. Terletak diantara Jakarta dan Bogor, ASANA RESIDENCE CIBUBUR memberikan kemudahan bagi anda dan keluarga untuk beraktivitas dengan sarana transportasi yang lengkap dan modern. Dirancang dengan design arsitektur minimalis modern dengan tata ruang yang optimal serta kualitas bangunan yang tinggi, ASANA RESIDENCE CIBUBUR hadir dengan 4 tipe rumah 2 lantai.

Asana’s Highlights

Lokasi Strategis

Kawasan Cibubur yang berkembang pesat

Pembangunan infrastruktur yang modern

Fasilitas perumahan yang lengkap

Investasi yang menguntungkan

Marketing Gallery :

Jl. Akses Tol Cimanggis, Cikeas
Rini : 0815-1467-4060
Email : ariproperty@yahoo.com

Pasal Sanggahan

Seluruh gambar, keterangan, informasi, data dan spesifikasi dalam materi promosi ini bukan bagian dari kontrak jual beli, namun hanya merupakan kondisi terakhir hasil terjemahan dari RENCANA ARSITEKTUR kedalam bentuk gambar atau fotografi hasil rekaan dengan menggunakan model/contoh, yang perubahannya dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari Pihak Developer dan/atau Pihak Lain yang menjadi sumber informasi dan data.